your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Thursday 6 January 2011

S.Hanafiah

titlenya.............................nama papaku :*
aku syg bgt bgt bgt bgt bgt bgt sm papa!!!!!
papa tuh skrg kl ngomong sweet bgt. sweetnya abis2an gituuuu aaaaaaaaaa
gak nyangka bgt tau. dulu papa orgnya cuek.
mgkn krn gue udah gede dan dia kayak gakmau kehilangan little girlnya gitu kaliya haha

nih contoh, pas dia salah potong poni gue. hasilnya cacat dan aneh terus gue-nya nangis *cengeng* dia ngmng "iya papa minta maaf, papa yg salah. papa minta maaf yaaaaa" trs dia nya meluk gue. wawawawawawawa ngenaaaa bgt gitukan :')

trs dia pernah bilang gini "papa bakal lakuin apa aja supaya buat Ai bahagia. supaya Ai seneng" unyumenyooooo ini ngena bgt :')


udh gt papa orangnya nge-manja. baikkkkkkkkkkk bgt sangat baik. tp papa gak begini dulu pas gue kecil. pas gue kecil dia jarang bgt nge-manja-in gitu. malah hampir2 gapernah deh. dr kecil tuh selalu mama yg nge manjain gue. yg nurutin kemauan gue. makanya gue jd egois begini wkwkwkwkwk. tp krn ada papa gue gak se egois org laen yg sampe gilak bgt gt tingkat ke egoisannya. Alhamdulillah papa nge didik aku supaya jd anak yg bener :') udh gt ya dia kl nyium gue tuh yg bener2 kayak sayaaaaaaaaaaaaaang bgt. gatau deh kl crt ttg papa bakal berakhir dimana. gada akhirannya hahahahahahahaha. trs papa itu baik. gue blg "pa ke tasik. yuk aku bosen di jakarta. penat" trs dia blg "iyaiya ntr kita pergi kesana" trs dia nyium gueeee. unyumenyoooo papa tuh the best!! the one and only aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *love kiss hug*

Makasih banyak Papa!!!!!

i love you Pa!! I looooooooooooooooooooooooooooooove you sooooooooooooo much much much.




lots of loveeee from your sweet little daughter,
.Ai