your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Saturday 1 January 2011

Happy New Year 2011

HAPPY NEW YEAR 2011!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


akhirnya berakhir jg thn 2010. thanks for the memories :-) emg byk kenangan di 2010 tp byk jg pahitnya jd pgn cepet2 dilupain aja hehehehe. tp yg bgs jd pelajaran ya di simpen. duh ngawur. lgsg crita aja gmn thn baruan gw....
jd pas tgl 30 gue plg ke bekasi. trs besokkannya balik lg ke rawamangun siangan gt. trs gue prg sbntr. plg plg udah ada bokap :----) gila jam stngh4 bokap udh keluar kantor. tp nyampe rmh katanya jam 5an gt. biasanya jam 8 aja blm dirmh. tahun lalu?? janjinya plg jam 5 tp dia mlh plg jam 1 pagi-_-itu artinya dia tahun baruan 2010 di ktr ha ha sian bgt cnd. tp thn lalu ada oma ate edel hehehe. trs thn kmrn brg vira & ayu. thn ini brg keluarga :-) makan2 drmh. pertamanya online dl dr jam 7an kl gslh. trs jam 11 krg diksh mkn spaghetti. tp agak2 ga doyan deh kl mslkn spaghetti dr supermarket yg kemasan gt. sukanya spaghetti buatan oma. msh asli dr tepung^^ trs kebiasaan deh ya abis mkn ngantuk-_-jd nya mkn endut aja gw wkwkwkwk. trs gue tiduran eh mlh ketiduran..................trs bangun jam stngh 12 tp lanjut tdr. trs bgn jam 12 krg 5 dan denger2 ada suara firework gt. trs bgn ditemenin bokap. mau ke lantai atas mls. pdhl disana lg pd kumpul2 gt trs pd naek ke genteng. pengensih tp nyawa msh stngh bgt-_-akhirnya gw ke halaman dpn sm bokap trs nontonin kembang api dan melewatkan detik2 terakhir 2010 bersama Papa :-) to twit mameeeen wkwkwkwk. abis itu lgsg caw plg ke bekasi abis itu ntn hancock sbntr trs bobo jam 2 hehehe. bobo nya bertiga, gue ayu alvin. sweet cekayi-_-


yaudah itu ajasih thn baruannya haha. krg seru memang. tmn2 gue jg blg gt. maunya sih brg tmn2 tp bokapnya.....................gak ngsh gue money. apa dikata cb. gmn gue mau prg ga diksh duit. jd gue drmh. makan tdr online hehe.

selamat thn baru 2011 Keluarga Atmawidjaya
selamat thn baru 2011 Keluarga Kardjadinata
selamat thn baru 2011 Keluarga Soemintapoera
selamat thn baru 2011 Forano Ve Dieci
selamat thn baru 2011 Neufty Quatreas
selamat thn baru 2011 305
selamat thn baru 2011 my best -> nda indah nadira marisa ghina inka tiara dhista stella tari tata farah vira rissa dhifa dinda :-)
selamat thn baru Mas Kece & Mbak Kece --> Danar & Indi

slmt thn baru 2011 semua. semoga kita semua bs menjadi pribadi yg lebih baik. dan apa yg dicita2kan akan segera tercapai :-)




.Ai