your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Wednesday 23 September 2009

apa kabar teman? huh kangen!

hello, kenapa title gue kayak gitu? soalnya gue lg kangen sama temen gue. oke, terserahlah lo mau bilang gue norak, kampung, alay, udik apalah terserah. yg jelas gue lg kangen sama temen gue yg satu ini. hmm, gue kenal dia dr satu tmp les yg seruuuuuuuuu bangetttt ya kawan. dia baik. tp sayangnya gue cuma brg dia beberapa bulan. dan lo mesti tau dia itu baiiiiiiiiik banget sama orang, orangnya friendly abis, kocak, baik, nice and welcomeeeee :) pokoknya seru, dan hanya dalam waktu 1bulanan gue udah suka maen sama dia, makan bareng, ketawa bareng cekakak cekikik bareng hahaha dan bahkan waktu gue putus sama mantan gue yg rasanya sampe bener-bener sakit nusuk kayak ada piso nancep disekujur tubuh gue-_- hmm lebay ye dia yg hiburrrrrr gue, terus gue mau curhat dia ayooooo, dia dengerin ocehan gue ampe lewat maghrib akakaka keterlaluan banget gue, tp dianya jg maumau ajaaaaaa, tuh kan baik bangeeeeeeeet. nah tp gue gatau kenapa belakangan ini hmm maybe beberapa minggu dia tuh jadi JUTEK banget sama gue, anjirrrrrr cuek banget. terus uda gitu tiap ketemu gue di sinisin, dia dieeeeeem mulu ama gue, ga pernah lagi ada lawakkan dia yg kedengeran di kuping gua, gue ngomong aja tuh GA DIANGGEP -____- hhhhhhhhhh sedih banget deh gua wkt itu ya, tp ya mau diapain lagi gt kan udahlah gausah jd beban. tp tepat seminggu sebelum gue berenti les dan waktu itu ada tes tulisan, gue becandain dia karena sebuah sms akakakak, tp dia jutek dengan maksud meledek, oh yaampun! dia pura-pura salah ngomong gtlah dengan blg "ups salah ngomong, nanti aja yg tersinggung lagi and blablabla" oalah! apabanget coba deeeeeeeh! argh gue udah kesel banget #^#$*%$* wtf banget tauga?!! tp gue bawa santai aja, akhirnya dengan pura2 munggungin dia gue ngoceh aja sendiri tp keliatan gt kan sm temen gue yg laen, eh temen gue malah ketawa2 gt. terus gue nengok ke belakang ngeliat ke dia itu tuh, dianya sinisssssss banget wuanying -__- hmm hari terakhir gue les! dia kan ga banyak ocehan kayak biasanya gt kan, yauda gue ikutan diem! hmm tp suatu kali di facebook dia ganti status daaaaan gue comment dengan menambahkan kata2 "kalo cuman mau marah2 mending gausa di bales" dan sekalian gue minal aidin sm dia, okelah gue tau banyak banget salah gue sama tuh bocah mungkin terhitung yg dilakuin bareng2 hahaha contohnya waktu dia ngeledekkin temen gue tp malah mbak kantin yg tersinggung HAHAHA gue sih maluuu bangetttt! :p canda ye hmmm and you know dia bales apa?! dia jawab "hahaha iya sama sama" nahlo?!!!!!!!!!!! otomatis kegirangan kan gue tuh, tp ga lebay ya okeee! hmm akhirnya berubah jg lah tuh anak, berkah lebaran emang mihihi :D hmm ya semoga aja abis ini kagak jutek2 lagi dia ke gua hmmm oke, i will always miss you frieeeeeeeeeeend :)