your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Tuesday 1 September 2009

berbuka dirumah tirsky similikitiw :D

hey bloggers, jd skrg gue lg dirumah CIHUAHUA SIMILIKITIW atau WIDY VIERRA-nya 9-4 hahahaha. jadi tadi rencananya abis dari LIA gue mau kerumah si diaz krn dia ulang tahun sama anak2 9-4 yg laen, eh ternyata kesorean pas gue kerumahnya si tiara. yauda kan jadinya gue ting ting ting mksd gue buka hihiw dirumahnya si tirskyyy. pas abis buka, kan gue disuruh nambah sama bokapnya. eh malah begini :
t : tiara, g : gue, b : bokap tiara

b : ayo dong sari nambah, kan puasa juga
s : iya ntar aja, makasih om
b : yauda nambah aja dulu
t : iya ntar dulu mau solat
b : ha?
g : iya, ntar aja om. mau solat maghrib dulu
b : naaaaaaaaaaaaaaaaaah bagus tuh, tuh contoh dong iaraaaaa (?)

udah ke kmr mandi
t : yeee orang gue yg ngajak juga
s : yeee orang gue jarang solat juga

yauda deh abis itu solat kan abis itu ya si tiara chat sama seseorang. hihiw, tau ga itu siapa? KAKAKNYA INDDDDDDD. terus masa ngomongin SMA gt, terus dibilang masuk 77 ajah. padahal kan si indra mau masuk 77 HAHAHAHAHAHA. hihihiw semga inilah lampu hijaunya HAHAHAHAHA :DDD



tindraaaa-26