your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Friday 18 September 2009

maen-maen jadi cacar -.-

hello guys, kemana liburan? mudik? atau jalan-jalan di jakarta? weh seru yak! gue beberapa hari yang lalu masih sempet kesana kemari buat makan(yg kebetulan gue ga puasa :D) dan nonton. bahkan yaaaaaaa kemaren aja gue masih maen2 dirumah nadira. nonton DVD, makan, maen ts3. nah, kan kita nonton horor tuh pake kaset bajakan wkwkwkwk, judulnya The Grudge 3. sumpah dah filmnya serem banget, pantesan aja Kak Ponty(kakaknya nanda) sampe gaberani nyiapin makanan buat sahur sendirian. nah terus kan pada ngomongin setan2 gt. terus si ishak apa gege gitu ya blg gini "disetiap rumah kan ada hantunya". nah makin merindinglah itu anak2 semua. terus si ishak bilang "dirumah gue kan ada, ditangganya". dan gege nyeplos, "iya, kalo kita nonton TV dia ikutan" (loh? maksud?). pas banget belakangnya ishak sama gege itu tangga rumahnya nadira dan sampingnya TV. udahkanlah tenang2 aja tuh. terus pas filmnya uda abis gt gue keatas sama nadira, ke kamar abangnya. mau maen ts3. kan pintunya dikunci, terus si nadira bilang apa gt gue lupa, pas uda kebuka nadira nyeplos "tuh kan sar, masa kursinya berubah lagi", gue jwb aja "maksudnya nad?", dan nadira dengan semangat 45-nye itu jawab aje "iya, ini uda hari ke 3 kayak gini. kursinya kan gue taro depan komputer. ntar malemnya gue tidur dikamar gua, pas gue kesini lagi kursi ini uda disini (dideket jendela ngadep ke komputer)". loh gimana ga serem kan tuh? yauda karena gue gamau mikir macem2 yg berhubungan sama horror, gue coba positive thinking dengan menjawab "yeh pembantu lo kali nad beres-beres". tapi sayangnya nadira ngasih jawaban yg bener-bener bikin gue jadi takut(tp tetep sok2 berani -.-) "gaklah sar, kan gue kunci. lo liat sendiri tadi kan gue buka pintunya", gue jwb aja"oh iyaiya". dan akhirnya gue duduk, tp lama-lama gue makin deg2an terus badan gue jadi panas, reflek lah gue lari ke lobbynya gt deh gua gatau namanya apaan. kayak balkon tp didalem ruangan gt kan. terus nadira ngikut, pas gue inget "NAD! HAPE GUE!", nadira jg ketakutan dia jwb "yah sar, aduh gue ga berani". akhirnya masuk bareng2 ke dalem dan keluar lari-lari, karena ketakutan ya gue teriak2 gt. akhirnya gue ama nadira milih turun ke bawah aja, pas kita baru mau ketangga, tiba2 gheraldy dateng, dengan ngesot2 kayak kayako(setan di grudge 3). reflek gue teriak kenceng banget. eh anak2 dibawah malah ketawa, shit banget deh. abis itu baru maen ts3. kita bikin2 keluarga joseph-nanda gt kan wkwkwkwk. udah bosen gue maen, akhirnya kita kebawah lagi dan mau nonton apa gt ya gue lupa. dan tiba2 setengah 4 ada yg ngetok2 pager gt kan. dan ternyataaaaaaaaaa bokap nyokap nadira. hahahaha, semua makanan yg ada didepan TV langsung beres seketika itu juga. semuanya rapi. gelas-gelas, bekas bungkus permen. biskuit, waffer, semuanya. hahahah, itu cara kerja bersama tanpa disuruh2 wkwkwkwk. gue buang2 bungkus permen, nanda beresin gelas, nadira beresin sofa, gheraldy sama ishak beresin makanan, joseph beresin karpet yg kotor2 gt bekas biskuit, ayu bantuin nadira sekalian iniin DVD. wkwkwkwk pokoknya sumpah kocak abis. udah lama akhirnya karena mau nonton horror tp gaberes gitu kan filmnya akhirnya pada nonton Mr.Bean haha. joseph sama gege cuman bisa nahan ketawa doang wkwkwk. terus abis itu kan kita pulang dan sampe rumah gue masih sempet ol walaupun puyeng2 gitu. akhirnya gue makan terus minum obat. bangun pas orang2 sahur dan ga bisa tidur gara2 si kayako -_____- tp pas pagi ini gue ketawan kena cacar. baru sedikit sih. ya semoga aja gue cepet sembuh, ah gue pengen lebaran, pengen hangout lagi nih sama temen-temen gue. doain aja ya, yg gamau yauda terserah dah wkwkwkwk.