your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Wednesday 16 September 2009

gue tambah kesel -.-

udah ada masalah kayak gitu, eh ada lagi lah satu temen gue menambahkan. gue baca ya di blog mantan musuh gue, sebut aja Y. Y ini kan punya pacar, A. dan A ini mantannya temen gue, P. nah ditanggal mereka jadian (padahal mereka udah putus) kebetulan gue dan temen-temen gue itu anak rapel --- radio pelajar. dan kita menyetelkan lagu yang bertema kisah cinta P dan A. oke, gue masih terimalaaaaaaaaaah. dan pas gue baca blog si Y. ternyata dihari yang sama si P itu ngirim sms berbau anniversary ke si A. eh gue malu sama Y, mau ditaro dimana muka gua? yg bikin tambah malu tuh si Y yg bales sms si P, ah kesel. oke elo yg belom baikkan dan melakukan pendekatan dari NOL, terus gue? gue gamau disebut MUNAFIK sama Y. gue mau bertemen sebenernya sama dia. tp faktor kurang mendukung, jd gue sm dia masih berteman dalam standar. ya tapi bagusnya kita udah saling curhat2an gitu kan, karena kebetulan gue sama dia itu senasib. sama-sama ketemu sama orang yang jahat wkwkwkw. gue cerita ke temen gue sebut aja F, pertamanya di chat fb. dia masih merespect biasa dan ga terlalu mikirin kan. tapi pas gue kerumah dia senin kemaren. dia ikutan kesel kayak gua (?), maksudnya ga kesel jg sih, tp kan tetep aja kita jatohnya gaenak sama si Y. skrg gue balikkin, dulu waktu si A sama P pacaran si Y deket-deket pasti marah, nah itu gapapa. berarti skrg kalo si Y yg udah jd pacar A marah-marah sama kita gapapa juga dong. gue jg gamau permasalahin sih sebenernya. tp gue bener-bener malu dan kayaknya emang gak punya muka gue nih ketemu sama si Y di halal bihalal sekolah nanti, argh. gue jadinya kesel. dan lo tau? si P berkali-kali sms gue dengan isinya yg sama. ada kalo gak salah 4-5 kali. ada sms pertama kalinya tuh kan panjang gitu isinya, tp gue gabales, ya gimana dong gue gaada pulsa yakan mau diapain. gue dikasih duit buat beli pulsa tp gue pake mau buat jajan2 dan segala macem yg kebetulan karena gue lagi gk puasa hihiws. nah kemaren dia sms yg banyak itu dan gue ada pulsa. tp gue lagi otw pulang dr optik om gue karena kacamata gue ilang gak jelas kemana -.- dan gue udah bener-bener ngantuk jd gue ga bales. sampe skrg aja gue masih males bales sms dia, mahal sih 100 perak wuakakaka. kalo bales sms nanda sm joseph gapapa deh kan masih satu operator yak sama gue jd pake bonus, gabuang2 pulsa. dan emang karena gue harus pertahanin pulsa gue sampe lebaran nanti. lagi kalo jd smsan sama dia panjang lebar urusannya. dia minta gue mau maafin tp masih kesel, ga dimaafin jg bakalan gaenak krn dia temen gue. tuh kan ribet. ah pokoknya gue kesel deh apalagi pas tau apa alesannya dia sms kayak gitu ke si A. aduh, maunya apa coba ah gue kesel banget jadinya sama deh P(yg jelas ini P ya bukan Pe hahaha). udah deh ah sampe sini aja makin tambah kesel gue nyeritainnya. dan buat Y, maafin temen gua ya karena sms gitu ke cowo lo, A.



p.s : bukannya gue plin plan dari membela si P jd ke Y. tp gue cuman pengen P sadar kalo gak selamanya si A itu jadi milik dia. yegak? sepertinya itu jg yg mesti gue lakuin ke IM.