your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Friday 25 September 2009

CK!

eeeeeeeeeeeeeeeeh gue lagi keseel. arrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrgh gue mau nangis rasanya. gue benci bangeeeeeeeeeeeeetsss, ANJING. gue heraaaaaaaan, KENAPA gue gabisa bertemen lagi sama MEREKA pas kayak DULU ? tapi mah biarrr aja, EMANGNYA MEREKA PEDULI SAMA GUE? udah pasti KAGAK! tppppppppp kan gue tuh SEBENERNYA masih mau temenan sm dua cowo ini :''''''''''''''''( tp kenapa mereka skrg jauuuuuuuuuuuh dr guaaaaaaaaaaaaa? -_____________- bikin sedih aja lo berdua. yg satuuuuuuuu, maybe krn dia skrg uda ada pacarrrrr baruuuuuuuuu. dan yg satu lagiiiiiiiiiiii mantan gue yg kejatohannya memang gue msh sayaaaaaaaaaaang. tp kan gue uda GA kayak dulu. kalo kata gue ke si ishak, dulu gue itu overdosis tingkat kakap kepala merah. ARGH! kenapaaaaaaaa dua manusia itu berubaaah? kenapa 8-4 yg gue rasain dulu GA KERASA SAMA SEKALI sekaraang ? percuma aja gue kangen kangen, sayang sayang tp kalo HASILNYA beginiiiiiiii. minal aidin sih minal aidin, tp kangennyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa minta ampun. kangen satnite brg lagi tauga? sama kaliaaaaaaaan tuh. apalagi yg uda ada pacar baru ini. keluarga uda saling kenal. tppppp kalo gue uda berantem sama dia SAMPE MAEN REMOVE-AN DI FACEBOOK!!!! dia kalo nyebelin, nyebeliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin bangeeeeeeet, tp kalo baik GA KETULUNGAN baiknyaaaaaaa. tp tetep aja, kalo inget rasanya mau marah2, mau sayat2 muka orang, mau tusuk2 meja, mau banting laptop, mau gebrak2 meja, mau teriak2, mau nangis kejer-_____- karena kenapa? gue uda gabisa kayak dulu lagi sama mereka berdua, gue kangen kayak dulu lagi pas masih sama-sama sama merekaaaaaaaa. percuma aja, apa yg mau gue lakuin ga akan berubah. yaudahlaaah :'(