your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Saturday 19 September 2009

BDG!

apa kabar bandung? aaaaaaa gue kangen deh sama bandung! satu kota yang bener2 nyimpen kenangan indah sama temen2 gue haha (alah lebay). jadi waktu itu kan ada Study Tour gitu tp dr eskul KIR. tapi anak2 luar eskul boleh ikutan. berhubung temen deket gue anak KIR, jd gue mutusin buat ikutan hahaha. terus mendekati hari2 keberangkatan pada sibuk banget. hampir setiap istirahat kita semua yang ikut kumpul di Lab.IPA hihi :) terusannya pas hari H itu bener-bener seru. pertamanya kan kumpul gitu di lapangan basket, eh masa si indra sama adit ngasih kata sambutan gitu. pidato2 gitu wkwkwkwk kocak. si adit mah sampe rinci banget ampe ke anak2nya disebutin wkwk, kalo si indra mukanya serius bangeeeeeeet. kayak Kepala Sekolah lagi diatas mimbar HAHA. i miss you all :-) akhirnya abis itu kita pada masuk kan ke bus. tapi sayangnya kita (gue, ayu, ghina, arista, indra, radith) kepisah sama adit. karena si adit harus ngurus Bus 2. sedangkan si indra sama kita di Bus 1. jd gaada yg spesial sama adit kalo pas di bus -_- cuman kita jg ketemu gt kan pas busnya istirahat dulu. tp gue sama adit cuman senyum2 lambaian tangan doang, dia diluar sedangkan gue males banget keluar haha. yauda kan udah itu ke geologi segala macem ke hotel terus ke bosscha. paling seru pas malemnya, ini satnite paling seru :DDD soalnya bener2 nyampur dimana cewe sama cowo bisa maen satu kamar. eits, tp ada kak agung loh, pembina eskul. jadi kita aman2 aja. jangan berpikiran yg macem2 dulu wkwkwkwk. pokoknya ga bisa gue jelasin satu2 deh kalo soal ini mah hahaha. pas kita ke Ci Amplas bareng2, foto2 sama patung ultraman itu wkwkwk, bener2 ga bakalan gue lupain deh. apalagi dimana semua anak2 yg bisa buat gue ketawa setengah idup gelinya padahal gue baru aja ngalamin kejadian menyedihkan haha makasih semuaaaaaaaa :-) makasih buat curhatan pas satnite, dinnernya, breakfastnya, lagu2nya, semuanyaaaaa hehe, mksh semuaaaaa :)

makasih banduuuung <3