your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Monday 24 August 2009

bosen, males, ng-BT-in

kok gue skrg males ya buka blog?
kok gue skrg males ya posting blog?
cuman akhiran kemaren aja seneng
skrg? NGGA -__________-
ah males maen blog
pengennya cuma edit2nya aja
ngebosenin
maen facebook juga, paling dari HP, itu juga JARANG
msn jg uda ngga pernah -.-
sekolah gue banyak kerjaannya nih ah capek -_________-
pengen balik lg ke kelas 7 atau kelas 8
enakkan kayak gt kan?
ngga pake serius2 belajar
masih pake maen-men, SERU kan?
ah MAU!!!!!! okeeeyyy deeeeeeeeeh

bye blog, maybe I'll never open your site again (tau deh tuh bener apa ngga)


dan seperti "deskripsi blog" gue :
enemy is not necessarily the enemy ---> musuh belum tentu musuh

maksudnya, musuh lo ngga selamanya musuh lo, bisa jd apa? TEMEN lo, SAHABAT lo, bahkan lo bisa nganggep dia kayak SODARA lo, OKE! jangan selamanya musuh jadi musuh, ngga baik. contoh? mau contoh? gue dan EVA. akhirnya kita bisa baikkan juga kan? dia ngga selamanya musuh gue. dia jg pantes kok bua ditemenin. mungkin terlihat tidak verbal (apa ya bener ga?) tp mencoba itu ngga ada salahnya, yakan?
oke, jd bisa semua yg punya musuh, dan ini pas banget bulan ramadhan, bisa kan saling memaafkan, lakuin semuanya sebelum nyesel dengan sendirinya, okeeeeeeeee bubyeeeeeeee :3