your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Wednesday 12 August 2009

iseng aja ya :p

gue kangan banget sama lo san :'( udah lama ya kita putus tapi keadaan tetep aja begini. ga berubah-berubah, kita tetep jauhan, tetep susah buat maen bareng. senengan dulu ya san sebelum kita pacaran. kemana-mana bareng, satnite bareng, makan bareng, madol bareng, ngerjain pr bareng, dihukum bareng, ya pastinya sama yang laen juga, sama nanda, indah, echa, lingga, kholid, iqbal. kangen juga sama yang laen yaaa :) bener, ga salah waktu itu lo minta putus, tp salah gue bertahan? jujur ya, pas kita pacaran tuh gue ngerasa lo jd pacar gue pas emang bener-bener keadaannya, kalo ngga ya gue ngga ngerasa -_____- gue kangen banget deh san :) kapan ya kita bakal maen-maen bareng lagi? pengen banget satnite lagi sama yang laen :DDD kita pulang tengah malem, jalan-jalan, makan, nonton, happy happy ya san hahahaha :ppp pengen banget deh kayak gitu lagi, sumpaaaaaaah :'( kapan bakal ada janjian lagi? kita telponan cuman ngomongin dimana ketemunya hahahaha. terus ntar makan bareng di tempat favoritnya si lingga hahahahaha canda ya ling :p pengen banget keadaan bisa berubah :D pengen kayak tadi. sekali lagi tadi kita maen bareng yaaa :) cuman gara-gara Kim Bum jadi akur hahahahaha :p ehiya, gue liat foto TK lo loooooh, lucu banget deh sumpaaaaaaaah :3 jd inget masa TK :p san, kira-kira lo masih inget ngga ya kapan kita jalan-jalan terakhir kali? itu nyenengin bangeeeeeeeeeeeeet :D itu loh pas bang iqbal jadian sama haifa hueheh suitsuit :p yang kita karaokean itu :D terus kan lo jd tukang foto kita semua hahahaha :p pas lo sibuk nelponin supir yang belom jemput-jemput juga. dan waktu itu lo rela ninggalin nadine yang nangis-nangis karena lo mau satnite sama kita-kita, makasih ya san :') kasian nadine ditinggal sama lo. oke, waktu lo mau jalan sama temen-temen lo hp lo mau dibanting sama nadine, tas, sampe kucing bisa dilempar sama dia cuman karena lo mau pergi hahahahaha :p nadine sayang banget ya san sama lo, beruntung banget tuh dia punya kakak kayak lo :) makasih buat semuanya ya san, dari awal kita kenal gara-gara kholid sakit tampek hahahaha :p sampe sekarang, semuanya yang pernah lo kasih ke gue meski itu bukan materi, gue jg ngga mikirin, materi itu bisa ilang tp rasa susah buat ilang, one more MAKASIH BANYAK YA IRSAN :D


p.s : walaupun uda berubah, walaupun gue itu mantan lo, tp gue pengen kita TEMEN :D