your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Thursday 20 August 2009

maaf ya semua :)

maafin gue ya semua :) kalo gue punya salah banyak sama kalian.
for clovers, forgive me and i miss you so much all
redup too, forgive me :D i really really miss you all especially 28 hahahahaha :p

oke, bentar lagi kita puasa. sebenernya sih ini cerita tentang kemaren cuma ya baru bisa posting sekarang mau diapakan hehehehe. kemaren kan ada penceramahan gitu ya terus ada bekal untuk puasa. masa katanya berupa suntikkan hahahah, yaitu IMUNISASI.

I : iman yang istiqomah (tetap)
M : muhasabah (introspeksi)
U : ukhuwah (persahabatan/persaudaraan yg harus ditingkatkan)
N : niat yang ikhlas
I : ilmu yang memadai
S : sholat
A : amal saleh ditingkatkan
S : sabar
I : istighfar


nah, itu dia BEKAL UNTUK PUASA nanti. terus abis dari masjidnya gue salim sama seseorang hahahaha. terus ketemu sama mifta terus dinyanyi "kuingin kau tahuuuuuuuuuuuuu" hahaha mifta mifta ckckck. tp sebelumnya kan dia gamau nyanyi terus dia bilang gini ke gue "kak maafin aku ya, aku ga bisa nyanyi" wuakakakak POLOS BANGET deh mifta :D yauda deh, FORGIVE ME ALL, forget all the events and do not feel bad in the past. Remember all that sweet, that will make us a month RAMADHAN sweet:)

with love,
sari♥