your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Sunday 9 August 2009

fiuh -,-

yeaaah akhirnya gue bisa online lagi. setelah sekian lama gue ngga online gara-gara TUGAS dan ULANGAN, ohmygod kelas 3 itu NYAPEIN BADAN -_____________- Alahmdullilah ya bisa bernapas lega dari segala tugas, dari ulangan-ulangan, dari kegiatan2, eskul, les -_- banyak banget ya hahahahaha lebay. dan dipostingan ini gue cuman mau bilang turut berduka cita atas meninggal mbah-nya lingga jam 4 sore, hari sabtu kemaren. semoga amal ibadahnya diterima, dilapangkan jalannya dan ditempatkan ditempat paling mulia disisiNya, AMIN. kemaren pas gue ke bekasi tau2 tante gue ngasih tau, gue langsung kan tuh ya sms lingga dengan pulsa tgl 200 perak hahahaha. and one more, getwellsoon for Gheraldy S :) cepet sembuh ya abang. dia jatoh dr lt.2, gue jg gatau dimana. gue dapet kabar dari ayu. and i just following my friends ;

Je ne veux pas INTI détruits. quoi qu'il arrive je serai toujours très chers à tous. vous êtes le meilleur jamais la grâce de Dieu m'a donné. Je ne pourrai jamais dissiper tous. J'espère que nous continuerons ensemble à jamais. sans jamais perturber ce et il n'ya pas eu de problèmes


-pour INTI-



I hope you will understand. I will always be there for you. not have anything that can replace all of that gold was silver, once the kingdom was rich, you are never replaced. i love you guys :)