your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Monday 10 August 2009

HAPPY BIRTHDAY SARI !!! ♥♥♥

HAPPY BIRTHDAY TO YOU
HAPPY BIRTHDAY TO YOU
HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY
HAPPY BIRTHDAY TO YOU

itu dia lagu yg dinyanyiin sama temen-temen gue didepan kelas 9-5, MAKASIH YA SEMUA :D

ciheeeeeeeeeeeeeeeeee, udah 14tahun ya sar? iya dongs! ga bakalan lagi deh gue dikatain "masih jaman 13?" sama si nanda hahahaha. MAKASIH YA SEMUA TEMEN-TEMEN, I LOVE YOU! hari ini tepatnya 10 Agustus 2009 gue ulang tahun yang ke-14 (joseph cepet gede ye hahahaha nyindir bgt). gue cuma mau ngucapin buat SEMUANYA. yg ngucapin lewat sms, wall, telpon, langsung, MAKASIH BANYAK YA SEMUA

pertamanya kan wkt hari minggu gue disuruh dateng pagi-pagi, oke tadi gue dateng pagi tuh ya. eh gue cari2 kok anak2 ga ada, gue bingung masa gue disuruh dtg pagi tp yg nyuruhnya kaga ada. yauda kan gue tungguin. sampe mau upacara jg ga nongol2 tiga bocah itu -nanda,nadira,indah- terus gue mau keluar tp gue ga berani kan. pas di depan 9-1 gue ketemu echa, gue nanya, katanya nanda ada didepan. gue keluar baru diparkiran, nanya lg sama kresna, terus sama fikri, sama nindy. semuanya pada bilang nanda didepan. yauda gue kedepan. pas gue keluar langsung disambut dgn ceria gitu deh ahahahay :) mksh bgt yaaaaaaa temen2. nah gataunya mereka tuh bawa kado-kado gitu segrambeng buset daaaaaaaaah hahahahaha. trus mau nunggu nadira, eh ketemu sama marisa. kok nadira ga dateng2 ya? eh pas gue lg clingak clinguk tiba2 tmn gue pd ngoceh "wets pagi2 uda liat pemandangan seger nih". gue nengok dong ke arah mereka, gataunya ya si itu tuh deh ya dtg -,- tumben kagak telat. nah akhirnya mutusin lah tuh kita masuk duluan dr nadira, nadira disms sama nanda suruh masuk aja. nah pas itu si nanda bilang "happy birthday ya sayang ini kadonya". terus indah blg, "masih ada satu lagi di nadira". nanda blg lagi, "yang dr nadira gede deh kadonya, ntar lo pajang ya diatas meja lo". GUBRAK! gue yakin ini ada macem2nya nih ckckckck -.- eh bener kan! masa pas si nadira dtg dia bawain gue bunga, bunga matahari, aaaaaaaaaaaaa lucu deeeeeeeeh :):):) terus kan pertamanya gue sempet nolak gitu kalo dipajang, kan malu -_- wuehehehehehe. nah terus bel kan terusnya kita upacara. pas upacara si nanda masuk ke barisan 9-4. she was told me about something :p udah kan ya abis upacara tuh kayak ada demo kandidat osis gitu, terus pas lg enak2 duduk si nanda ngomong "eh ay ay itu tuh yg namanya *biiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip* bukan?", pas gue liat ya emang bener itu orangnya, yauda gue iyaiya aja. masa kata nanda dia kayak mama laurent gara2 pake gelang segambreng wuakakakaka parahbgt lo nan, anak orang tuh HAHAHAHAHA :p maap ya si cantik nan baik hati yg selalu bikin hati senang (huek). yauda kan ye lanjut belajar2 gitu. nah pas istirahat kedua ada tragedi seru dah, gue mah cuman nontonin gitu doang yak. jd ada adek kelas yg songong gitu deh dianggepnya. dan dilabrak, wets baru kali ini ya gue liat gitu, wuih EKSKLUSIF lebay -.- HAHAHAHAHAHAHA nah masa ya si della kocak banget dah tampangnya uda kayak preman begono buset dah -.- masa tangannye dikepal2 gitu, apacobalah elu dels HAHAHAHA :p canda ya del. terus gue dikasih pencake gidu deh sama ghinsku tersayang, makasih banyak ya 7 ku :p nah terus pas pulangnya baru makan. kantong baju gue kena topping coklat -.- oke deh gpp. yg dapet pertama pancake-nya abangku tersayang-gege gheraldy :D :D :D abis itu kan gue sama ghina ambil kue deh di pos satpam hihihi :) abis itu ke kantin belakang, emang dah tuh ye tmp ballroom-nye 99 wuakakakaka. sumpah dah. nah disana tiup lilin sama potong kue :D :D :D and first cake-nya si irsan wuakakaka. sebelum orangnya dateng kuenya masa dikasih kembang, itu loh bunga matahari yg tadi hahahaha maap ye san peace bro. terus yg kedua buat nathan, yg ketiga nanda, ke empat joseph, empat deret belakang owen, sisanya ghina, adit, faiz, aziz, gege, ishak, indah, nadira, marisa, tiara, daaaaaaaaaan yang lain. yah cukup seru juga ya ulang tahun gue kali ini :) MAKASIH BANYAK buat SEMUA yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :3
makasih ya temen-temen yang sms gue (walaupun cuma sedikit) :
1.indah
2.nadira
3.arifa 115
4.nanda
5.rissa
6.sendy
7.dhifa
8.joseph
9.aa rangga
10.vira
11.bayu

sisanya masih BANYAK BANGET!!! irsan, lingga, ghina, faiz, tiara, dhista, teo, stella, owen, raras, ifa, charina, muti, mutia, hilda, intan, fasha, april, icha, nadya, avenna, firsti, zahi, boy, rara, inka, diaz, bella, mira, daffa, riri, nadya prihadi, arief, aziz, adit, gheraldy, ishak, ben, echa, haifa, ayu pangsit :p, fikri, krena, nindy, asih, rahayu, adimas, akane, ifa, sofy, rendy, tommy, ami, amira puti, ahmad, adrian, BEATBURST, dan MASIH BANYAK LAGI, maaf banget yang ga kesebut -_-
ini foto-fotonya kawaaaaaaaaaaan :

















thank you for all that you give to me. all of which you give very valuable to me. I will try to always respect that. thanks a lot guys :3 ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥


muaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaacccch I LOVE YOU ALL ♥♥♥



-sari