your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Tuesday 11 August 2009

malem-malem

ngantuk ih sumpah, tp males tidur. tadi sempet smsan sama joseph cuman sebentaran ngomongin ben marah2 gara2 foto babi itu hahahahahahahahahaha. eh joseph nanya2in ttg si ituuuu lagi, ya Allah kenapa ya pas gue mau lupain dia adaaaaaaaaaaa aja yg ngingetin. tadi hafiz gitu, skrg joseph. buset gue bingung banget mau gimana. gue kngn ngga juga, ngarep ngga jg, pengen ngga jg. kadang gue bisa tanpa dia, kadang gue gabisa tanpa dia. gue jd bingung dah yg sebenernya gimance :'( ya Allah kenapa sih ada aja halangannya setiap gue mau lupain dia? argh capek gue kalo gini mulu lama-lama ah kesel -___-
udeh yee maap gajelas soalnye cuman iseng-iseng sih, bubyeee :3