your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Sunday 23 August 2009

kelas 8 semester 2 :D

kenapa title-nya begitu? itu tuh bagian paling seru yg GUE RASA pas di 99 hahaha ga santai. hmmm ya, first dari januari yaaaaa. I think this is the first time I have the sense to irsan hahahaha. and this month, indah with lingga (sorry eva, i only told about what I have) and nanda with joseph--->JADIAN. i was feeling good, yeah. owkaaaay, mulai saat itu disetiap bulannya tanggal 11 pasti kita jalan-jalan bareng, yakan? gausah norak deh sar -_- nah, yg seru jadiannya nanda sama joseph yakan? oke gue rela bolos LIA, demi ngelancarin semuanya blagu banget lo sar. oke, jd pas pulang sekolah waktu itu gue INGET BANGET yaaaaaaaa 15 JANUARI 2009 hihihi, dikelas 8-4. it was funtastic! terus abis itu gue ayu nanda indah pada kerumah gue semua HAHA dan dirumah gue si nanda berpikir setengah mampus mau ngasih jawaban apa ke joseph hahaha norak lu nan kayak ga pernah ditembak sama cowo aja :p and then, joseph DITERIMA! suitsuit :DDD

go to februaryyyyyy! in this month, i don't think there is bad okay haha nah oke pas tgl berapa ya kita jalan2 ke Monas bareng HAHAHA NORAK SUMPAH. disitu awal kenal si Ishak Eliezer HAHA. pokoknya ini pertama kalinya kita jalan bareng NORAK BANGET LO SAR. okeeeeeey, yg tgl 11-nya apa yaaaaaa? oh waktu indahlingga anniv 1 bulan itu hari rabu, gue inget. kita cuman kerumah lingga kalo ngga salah ya haha, kita makan-makan, oke itu seru jg. mungkin dengan nasi gorengnya pedasnya, yaaaaa sudah dilihat dan diketahui kalo NANDA ITU NGGA SUKA PEDES, eh dibuatin nasi goreng PEDES hahahaha KAMPUNG NANDA :pppppp dan kalo ngga salah pas anniv ini yang dateng ngga cuman kita-kita aja deh, ehiya ngga sih tau ah gue lupa. kalo ngga salah yg dtg banyak-----iqbal p, irsan, gue, ayu, nanda, indah, daaan lingga sendiri tentunya HAHA. sumpah gue lupa kalo kayak gini mah :p nah okeoke yg seru yg asik yang nyenengin itu 25 FEBRUARI 2009 ih norak! kampung lo sar--BODO. ulang tahunnya irsan ya san ya seru ya hahaha :p waktu kasih surprise dan yg hebatnya ngga sampe sehebat itu sih sar yg bantuin kita siapa? NYOKAP GUE! hahahaha, mama i'm so sorry about this. you don't know if he is MY PRINCE hahahaha :p jadi nyokap gue yg bantuin iniin kuenya yegak? yg anterin ke rumah lingga hahaha. it was funtastic! thank you mommy! eh eh eh tp kuenya irsan itu tiramisu okeeeeeeeeee jd kayak meleleh gitu OHMYGOD! sumpah lebay dan untungnya ada si mybabysyalalala ECHAAAAAAAA yang membereskan semuanya hihi thank you sayaaaaang :D oke, tp ada yg NGGA SERU, tgl 28 FEBRUARI 2009 nanda PUTUS sama joseph cuman gara-gara hal yg GAJELAS, ih sumpah gue keeseeeeeeeeel "________"

march march march !!!!!!!!! gue lupa kejadian di bulan ini apa HAHA bego. ya mungkin seru juga, tp kalo ngga salah di akhir bulan ini ya gue mulai deket2 gitu sama irsan APASIH SAR ya pokoknya gitu HAHAHA

and this is sweet month okey, APRIL. first on 4 april HAHA, online msn yaaaa, gue masih sering banget tuh online MSN ih NORAK jadi kita suka chat2 gt ya san hahaha :p nah pas tgl itu kan bagi rapot tengah semester yaaaaaaaaa, terus mau balikkin catetan matematik lu ya san eh malah disangka pacaran sama ghina HAHA oke ENOUGH! and then, 5 april online di MSN yaaaaaaaaaa begitu deh uda tau sendiri kan ceritanya :DDD NORAK LO SAR SUMPAH terus tgl 07 APRIL 2009-nya di kelas 8-4 :DDD ENOUGH ENOUGH ENOUGH! uda pokoknya gt yaaaa ihiy. di bulan ini nanda jg jadian sama ishak pas tgl 22-nya oke cukup seru, asik, nyenengin

and then you know what? this is FCUK MONTH!
--->06 mei : indah putus sama lingga
--->15 mei : gue sama irsan PUTUS, nanda dan ishak jg putus
gimanaaaaaaaaaaa? bener-bener BULAN YANG NGGA ENAK KAN! bulan TAI nih MEI, BANGSAT! lebay banget lu sar --------- BODO AMAT

oke, meski gue waktu itu msh deket sama irsan bahkan sampe HTS-an, but it's so BAD. ga ada yg baik disini, hanya BANDUNG :DDD thanks to adit, ghina, arista, indra, ayu, radith, amira, SEMUA yaaaaaaa MAKASIH :DDD pokoknya pas lg sedih2nya, lg kesel2nya, lg ancur2nya lebay, gue pergi ke bandung sama anak2 KIR 99 hahaha.

juni juli
mulai deh berlanjut ya sumpah ngga penting. eh tp seru bulan juni-nyaaaaaaaaaaaaa :3 tgl 19, bang iqbal dan haifa JADIAN looooh pas gue jalan lg sama irsan, OKE gpp, tgl 23 ayu dan ishak JADIAN, tgl 27 itu indahlingga BALIKKAN terus tgl 29-nya nanda dan joseph jg :))))))) hihi thankies all :D



udah deh ya uda capek nih ngetiknya hihi, bubyeeeeeeeeeeeeee all :3