your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Thursday 3 June 2010

chat tolol bersama raja tuyul

hello fellas! jd kmrn gue ol ym buat nge add si danar RAJA TUYUL WAKAKAKAK canda. nah trs pas itu dia online jg. eh trs chat deh. chat nya tolol bgt ini-_-hanya ingi berbagi, sape tau ikut ngakak (?)


munissa.sari: heh bocah wkwkwkwk canda
diargodanardio: hall anak SMP
diargodanardio: huakakakkakaka
munissa.sari: ye somse anak sma-_-
diargodanardio: buahahaha canda candeeee
munissa.sari: iye iyeeee
munissa.sari: eh dan, lu kl dirmh ama sape aje dan? wkwkwkwk (?)
diargodanardio: sama pembantu doang wakakakak nape?
diargodanardio: serem amat nanyanya gitu
diargodanardio: wkwkwk
munissa.sari: awas lu dan dibelakang lu putih2 wkwkwkwk
diargodanardio: monyet lu
diargodanardio: emg gue anak SMP takut sm setan
diargodanardio: wakakakakak
munissa.sari: ye kurang ajar-,-
munissa.sari: kok lu tau ye gue takut-,-
munissa.sari: ah sialan lu
diargodanardio: yaiyelah dulu gue waktu smp jg takut wakakaka
diargodanardio: makanya cobain sma
diargodanardio: wkwk ga nyambung
munissa.sari: JAHAHAHAH NGAKAK
munissa.sari: eh kl ga takut ngpn blg "monyet lu" HAYOOO WAKAKAKAK
diargodanardio: HAHHAHAHHAHAHHAA ISENG
munissa.sari: dih boong bgt
munissa.sari: ntr kayak gue lu *curhat
diargodanardio: kagaaaak setan dirumah gue udah gue usir
diargodanardio: emg lu kenape?
munissa.sari: iye abis lu aja lebih serem dr setan wkwkwkwk canda
munissa.sari: diikutin-_-
diargodanardio: wanjir *ngaca*
diargodanardio: DEMI APA?
diargodanardio: KOK BISA?
munissa.sari: wakakakak
munissa.sari: ye gasante-_-
munissa.sari: iye suer
munissa.sari: kata adek sepupu gue yg bisa liat2 gt
diargodanardio: anjir serem abis
diargodanardio: emg kenape dia ngikutin lo?
diargodanardio: berat ga?
munissa.sari: bego lo bukan ditindih gt-_-
munissa.sari: diikutin gt
munissa.sari: katanya uyut gue masa dan-,-
diargodanardio: punggung gue lg pegel bgt nih soalnya, gue takut ada yg numpang bzzzz
munissa.sari: WAKAKAKA HAYOLO DAN
diargodanardio: anjir serem dong?
diargodanardio: tp lo ga ngerasa apa2 sar?
diargodanardio: ANJIR WAKAKKAKAKA AUDEH
munissa.sari: kagak sih-,-
munissa.sari: tp sblm2nya
munissa.sari: bntr dan
diargodanardio: APAAAAAAAAAAA?
diargodanardio: wagila nih gue penasaran
munissa.sari: sabar
munissa.sari: iya jd kan dirumah gue tuh 2lantai gt tp tangganya kan ada didepan gt
munissa.sari: sbnrnya bkn rmh gue deng-_-rmh nenek gue
munissa.sari: nah yg bagian atasnya tuh kan di kost in gt
munissa.sari: eh masa anak kost nya di gangguin katanya-_________-
munissa.sari: dr kejadian itu gue gabisa tidur bbrp hari. cmn tidur 1,5jam. baru tidur jam 3. setengah 5 udh bangun. pokoknya gaenak bgt deh tidurnya.
munissa.sari: tp pas diksh tau kl gue diikutin, gue malah jd santai2 aja
munissa.sari: jd ngerasa udah tau jawabannya kl perasaan gue gaenak-,-" (apacoba) kwkwkwkwkwkwk
diargodanardio: anjeeer
diargodanardio: serem juga ye
diargodanardio: wakwakwak
diargodanardio: tp skrg udah ga diikutin kan?
munissa.sari: wakakakakak
munissa.sari: gatau deh
diargodanardio: hanjeeeeeeer mistis jg lo
diargodanardio: wakakakakkaka
diargodanardio: jangan sampe deh ~~~~
munissa.sari: enak aje luuu, lu tuh mistis
munissa.sari: canda
munissa.sari: emg knp kl msh dan?-__-
diargodanardio: serem aje saaaaaar -_-
diargodanardio: nanti ga tenang
diargodanardio: abis nih punggung gue pegelnya ga biasa
munissa.sari: ga tenang? kok ga tenang-_-
munissa.sari: emg punggung lu nape? wakakakak
diargodanardio: iye kan serem diikutin gituuuu sar
diargodanardio: gatau nih pegelnya ga biasa gitu, udah pernah dipijitin tp tetep aja
diargodanardio: serem gela
munissa.sari: wakakakak ayolo dan-_-
munissa.sari: jgn2 setannye demen ama lu WAKAKAKAK canda
diargodanardio: HAHAHHAHAHAHAHAH
diargodanardio: serem jg nih
munissa.sari: iya ntr setannya gaul
munissa.sari: masa kata mbak2 yg kerja dirmh nenek gue, yg nyetrika
munissa.sari: dia masa prnh liat setan gt
munissa.sari: RAMBUTNYA NGE BOB TP KERITING
munissa.sari: WAKAKAKAKAKKA GAUL ANJIR
diargodanardio: ANJING NGAKAK
diargodanardio: wakakakakakkaka
diargodanardio: matinye kesetrum
diargodanardio: gue tuh kmrn pas ujian kan diruang lab biologi
diargodanardio: nah pas gue lg nulis tuh gue kayak ngeliat ada anak cewek kecil pake baju putih
munissa.sari: IYALO TUH ANAK DEMEN AMA LU WAKAKAKAK DABLEK-_-
diargodanardio: YA ALLAH JANGAN KEK
diargodanardio: serem amat
munissa.sari: ye sape tau gt dan-,-
diargodanardio: gue tuh awalnya ga sadar kalo ada anak kecil cewek itu, gue kira itu temen gue, tp ternyata pas gue nengok ke temen2 gue, ga ada yg berdiri sama sekali
diargodanardio: yah yaudah deh gue pura2 lupa aja
diargodanardio: tp ternyata masih keinget smp skrg
munissa.sari: tp inget kan tuh luuu wakakakakak
munissa.sari: iyak bener wakakakak
diargodanardio: wakakakakakkakaa iye, keinget terus sambil nanya "ITU SIAPAAAAAAAAAAAAAAAA"
munissa.sari: lebe wakakakakakakkakaka
munissa.sari: itu tuh ya dan ntr kayak film2
munissa.sari: itu tuh anak kcl jaman belanda eh demen ama lu (?)
diargodanardio: Astagfirulloh jangan dooong
diargodanardio: gue ga ganteng
diargodanardio: wakakakakkakakakka
diargodanardio: gila anak kecil jaman belanda berarti skrg umurnya udah ribuan taun gila
munissa.sari: wakakakak sape yg blg lu ganteng-_-gaada bege canda. foto lu kagak keliatan mukanye lagian wakakkaka
munissa.sari: ntr kayak gue wkt ke semarang dan (ADA LAGI!!!!)
diargodanardio: anjer gue males difoto sar wakakakka
diargodanardio: emg avatar twitter gue ga jelas ye?
diargodanardio: ANJIR APE LG?
munissa.sari: ga, cuman keliatan alisnye doang wakakakakak
munissa.sari: GUE KAN KE LAWANG SEWU JAM 10 MALEM WAKAKAKAKAK SABLENG EUY
diargodanardio: anying wakakkaka tp tetep bs kebayanglah muka gua kayak apa-_-
diargodanardio: ngapain lo? sengaja bgt wakakakakkakaka
munissa.sari: kagak sih ga kebayang
munissa.sari: eh kebayang
munissa.sari: gue bisa prediksi
munissa.sari: kalo bener kasih hadiah cookie monster ya (?)
munissa.sari: nih alis lu pasti tebel wakakakakak
munissa.sari: iya, kan otw jakarta abis dr jogja dan
munissa.sari: trs sbnrnya guru2 gue udah gamau ke sana-_-eh tp ya lotau sendiri kan tuh anak2 gimane
munissa.sari: pd maksa2 gt
munissa.sari: yaudah deh jd prg
diargodanardio: yoeee tebel bgt emg wakakakka bener nanti gue kasih monster aja. cookienya buat gue bahahahah
munissa.sari: sialan lu wakakakakak
munissa.sari: trs kan lawang sewu lagi dipake pameran gt kan
munissa.sari: jd lantai bawahnya terang banget gt
munissa.sari: tp lantai 2 sm 3 GELAP BGT
munissa.sari: gue ga naek sih ga berani wakakka
munissa.sari: temen2 gue pd naek ke atas
munissa.sari: trs ada anak kayak down syndrom gt (tlsnnya gimanesih-_-). trnyt dia penjaganya apa penjaga ruang bawah tanah gt. keliatan kayak anak kcl pdhl umurnya udah 63 katanya wakakakak serem ye
munissa.sari: trs dia kayak ngasih isyarat gt ke tmn2 gue yg naek . dia nunjuk2 ke ujung trs kayak mukul2 jidatnya trs tangannya kayak ngipas2 gt nyuruh keluar
munissa.sari: pas gue tny sm nenek gue katanya itu mksdnya "jgn kesana. disana banyak yg meninggal. lebih baik keluar" WAKAKAKAKAKAKKAKA
diargodanardio: HANJIR WAKAKKAKAKAKKAKAKAKKAKA
diargodanardio: dia ga bs ngmg?
diargodanardio: parah bgt
munissa.sari: ye sebisanya doang kayaknya ngomongnya
munissa.sari: serem njir-,-
munissa.sari: pls dr situ gue susah tidur
diargodanardio: gila emg penjanga2 gitu emg serem gila
munissa.sari: tidurnya dempetan smbl gandengan tangan gt sm tmn gue WAKAKAKAKAKAK
diargodanardio: mistis bgt
diargodanardio: waakakakakkaakkakaka
diargodanardio: anjir
diargodanardio: goblok bgt anak smp wakakakak
diargodanardio: ngebayangin gua
diargodanardio: anak2 smp pd ketakutan
munissa.sari: ye sialan lu emang lu kagak prnh SMP ape-_-
diargodanardio: lari2 akakakaka
diargodanardio: pernaaaaaaaaaah tp kagak nekat kayak temen2 lu wakakakakak
munissa.sari: wakakakak emang tuh mereka
munissa.sari: mane ada bocah yg indigo gt-,-
munissa.sari: yg kayak autis tp nggak, dia pinter
munissa.sari: eh bege bgt masa di ngerekam pake hapenye
munissa.sari: gue sih ga liat tp tmn gue pas ditunjukkin langsung loncat niban gue, ye sableng-_-
diargodanardio: huanjir ada2 aja njir
diargodanardio: wakakakakakakkaakak
diargodanardio: ngakak gua drtd
diargodanardio: lo banyak bgt sih cerita mistis
munissa.sari: kagak cuman segitu doang-_-
diargodanardio: gile gue aja br kali ini ngalamin yg kayak gitu
diargodanardio: ckck
munissa.sari: sekali kali sih dan
munissa.sari: oiye waktu ke perkemahan cibubur, wakakakak ada lagi-_-
diargodanardio: GILA INI MAH BANYAK
munissa.sari: jd gue ga ikutan tp gue maen2 aja nyusul tmn2 gue
munissa.sari: eh trs nyokap ngajak temennya
diargodanardio: lo mainnya ke sarang gituan sih sar
diargodanardio: wakakakaka
diargodanardio: muke lu ngundang setan kali canda
munissa.sari: gue ga ngerti dia gimana tp trs anaknya ditempelin gt. pulang dr situ tuh bayi nangis2 mulu wakakak
munissa.sari: heh anjay lu sialan. muke lu tuh ye alis tebel dasar.
munissa.sari: pengusir tuyul (?) wakakakak
diargodanardio: eh setan kalo nempel2 gitu kenapa sih?
diargodanardio: hahahahhaa kampret
diargodanardio: nanti gue botakin alis
diargodanardio: galah
diargodanardio: wkwkwk
munissa.sari: kalo lo botakkin malah lo bisa liat (katanya) wakakakakak
munissa.sari: lagi kodrat lu bege
munissa.sari: taudeh demen kali (?)
diargodanardio: iye biar bs liat lu sar wakkakkakakakakka
diargodanardio: serem gile didemenin sm setan
diargodanardio: wk
munissa.sari: elu itu-,-
munissa.sari: setannya tuh demennya ama yg ga cakep dan
munissa.sari: alhamdulillah gue cakep (?)
diargodanardio: berarti kalo punggung gue beneran ada yg numpang, gue ganteng dong? seses
munissa.sari: gue blgnya setan demennya ama yg GA CAKEP
munissa.sari: berarti lu ga cakep
munissa.sari: gue sih cakep dan cuman diikutin doang gasampe numpang
diargodanardio: sialan wakakkakakakakak
diargodanardio: dimana2 tuh diikutin karna cakep sar
diargodanardio: tp kalo lo mah karna mirip tuyul
diargodanardio: akakakakakka
munissa.sari: anjay gue ga botak-_-
munissa.sari: wessssssss gue cakep dong wakakakak (?)
diargodanardio: huahahahahah
diargodanardio: mana gue tau cakep apa kagak, kan gue blm botakin alis
diargodanardio: HHAHAHHAHAHHAHAHAHHAHA
munissa.sari: SIALAN LUUUUUUUU
munissa.sari: gue udah keliatan wey wakakakak
munissa.sari: eh anjir gue ngakak bgt tuh baca tweet lo yg "plis jgn numpang dipunggung gue mbah atau apapun namanya" WAKAKAKAK SABLENG LU DAN-_-
diargodanardio: wakakakakkakakakakak candeeeee yul
munissa.sari: lu mah udah cah cing yul
munissa.sari: sekalian ae kunti wakakakakak
diargodanardio: ANJIR ITU GUE LG BENERAN TAKUT KALO ITU ADA YG NUMPANG
diargodanardio: wakakkakakakakakakakak
munissa.sari: HAHAHANJIR GASANTE
diargodanardio: ah skrg yul aja deh
munissa.sari: EA ANAK SMA TAKUT :P
diargodanardio: wkwkwkwkwkw
munissa.sari: yeh cah-_-
diargodanardio: HAHAHHAHAHAHAHA SIALAN
munissa.sari: ntr dan kl ada yg beneran numpang gimana??? wakakakakak
diargodanardio: GUE PANGGIL ELU
diargodanardio: suruh usirin temen2 lu
munissa.sari: DIH SIALAN LU WAKAKAKAKAKAK
diargodanardio: wakakkakakaka
munissa.sari: itu mah bkn temen2 gue dan
munissa.sari: bestfriend (???0
munissa.sari: (???)
diargodanardio: azekdeh gue kalo ada apa2 manggil elu ajeye
diargodanardio: raja tuyul
munissa.sari: gue cewek anjay
munissa.sari: lu tuh raja tuyul
munissa.sari: RAJA TUYUL : DIARGO DANARDIO
munissa.sari: seseeeeeeeeee
diargodanardio: ASTAGFIRULLOH
diargodanardio: wkakakakakak
diargodanardio: PEMUJA RAJA TUYUL : MUNISSA SARI
munissa.sari: *MAHARDIKA
munissa.sari: tambahin wey-_-
munissa.sari: HEH SIALAN GUE KAGAK MUJA ELUUUU
diargodanardio: WAKAKAKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAK
diargodanardio: minta ditambahin lg namanye
munissa.sari: heh benga emg itu nama gue-_-
diargodanardio: lo kan minta ditambahin pake nama belakang lo di tulisan PEMUJA RAJA TUYUL
diargodanardio: huakakakkakakakakk
munissa.sari: tp gue kayak pemuja raja tuyul
munissa.sari: kalo raja tuyul nya elu sih iiiiiih mls bgt wakakakak canda
diargodanardio: anjir mending gue lah ada rambutnye drpd tuyul beneran
diargodanardio: WAKKAKAKAKKAKAKAK
munissa.sari: dih WAKAKAKAKAK sableng
munissa.sari: ntr kan tuyul matanye item ye dan-_-
munissa.sari: kayak mata gue nih skg agak item, krg tidur mgkn
munissa.sari: hhhh pgn ga item lg nih gua sese
diargodanardio: NAHKAN KEBUKTIKAN SIAPA YG TUYUL
diargodanardio: ngaku sendiri lg wakakakakakkaka
munissa.sari: ELU YANG TUYUL NJIR
diargodanardio: yul yul
munissa.sari: eh gue kagak ngaku sialaaaaaan-,-
diargodanardio: wakakakakkakak
diargodanardio: lagian lo kebanyakan nuyul sih, jd kurang tidur
munissa.sari: heh nge babi ngepet kali (?) WAKAKAKAKKANJIR
diargodanardio: anjir kok gua jd ngakak ya ngeliat tulisan "nuyul" wakakakakakkaka
diargodanardio: nahkan udah nuyul ngebabi ngepet pula
munissa.sari: dih elu bege yg nulis wakakakakak
diargodanardio: sar sar
munissa.sari: ELU ITUUUUUUUUUUUU
diargodanardio: wakakakakkakaka
munissa.sari: ye sialan-,-
diargodanardio: traktir dong, kerjaan banyak jg lu
diargodanardio: wakakkakakakaka
munissa.sari: sialan lu
munissa.sari: gue jg lilin, lu yg jalan WAKAKAKAKAKAK canda
diargodanardio: wakakakakakk anjir gue jd keinget film ditpi yg suka ada babi ngepetnya
munissa.sari: wakakakakak begooo begoooo
diargodanardio: kocak bgt digebukin se rt wakkakakaka
munissa.sari: HANJIR NGAKAK BGT GUE GILA
munissa.sari: nih kl webcaman lu liat gue ketawa2 mulu kali wakakakakakakakkaka
diargodanardio: ANJIR WAKAKKAKAKAKKA GUE JG DRTD NGAKAK GELA
munissa.sari: bego bgt lu
munissa.sari: ntr lu tuh digebukkin se rt
munissa.sari: sama org2 se kebayoran
diargodanardio: WKAKAKAKKAKAKA ANJIR NGEBAYANGIN GUE NYUNGSEP KE KEBON GITU TERUS DIGEBUK ORG CIKATOMAS
munissa.sari: bego lo
munissa.sari: kebon pisang WAKAKAKAKAKAKAKKAKA
diargodanardio: wakakakakka coba di tpi ada film itu lg
diargodanardio: gue pasti inget sm lo sar
diargodanardio: hahahahhahaha
munissa.sari: sialan luuuuuuuuu
munissa.sari: emg gue babi ngepet ape-_-
diargodanardio: wakakakakakka cyande cyandeeeeeeeeeee ~
munissa.sari: iye bang wakakakka
munissa.sari: abang tuyullllll sese
diargodanardio: WAKAKAKKAKAKAKAAK
diargodanardio: abangnya tuyul
diargodanardio: lu adeknya
diargodanardio: huahauahuahuahua
diargodanardio: eh yul berhubung gue msh anak sekolah, dan ini udah mau jam 10. gue tidur yeeeeeeeeeeeeeeeee
munissa.sari: cieilah
munissa.sari: anak SMA daiiiiiiiii
diargodanardio: WAKAKAKKAKAKA
diargodanardio: bye
munissa.sari: bsk lanjut baaaaang yul
diargodanardio: poke deh yuuul
munissa.sari: udeh sono tidur anak sma
munissa.sari: entar tidurnya didempetin kunti
diargodanardio: azek anak smp mau nuyul dulu ye
diargodanardio: WAKKAKAKA
munissa.sari: sialan lu
munissa.sari: wakakakak
diargodanardio: canda bye
munissa.sari: bye


setelah itu gue gabales2 lagi supaya tuh bocah off dan akhirnya..........diargodanardio is offline

yaAllah astagfirullah gue kalo baca ini ngakak bgt gila!!! sableng banget danar emang-_-WAKAKAKAKAK si raja tuyul dr kebayoran seseeee. fyi, gue bs dtg ke UNOTION 2 krn acr keluarga gue dibatalin!!! :D