your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Friday 18 June 2010

The Karate Kid :D

hello bloggers! hari ini......cap 3jari. smpt batal gt ah emg nih gajelas-_-cnd. jd pagi2 bgt kan jam 7 nanda nelfon gue. watae gue msh nyenyak bgt tdrnya-,-lagipula keajaiban sih nanda nlfn pagi2 HAHA. trs kan gue bgn kan krn gue jg sbnrnya mnt dibangunin pas bokap mau brngkt. kan biasanya jam 7 bokap brngkt kerja tuh. abis itu gue sante sante kan. eh trnyt cap 3jarinya............ga jadi. tabah bgt!!!!!!terancam ga diksh uang eh trnyt diksh jg tp ga bnyk-,-Alhamdulillah. ehtogazeh ternyata diksh tau kalo abis solat jumat cap 3jari disekolah, ada yg senen katanya. ah bodo gue pgn cpt2 beres lah. pusing ngurusin msk SMA-,-nah abis dr situ nntn deh ke? gading-_-tabah bgt kesitu lg haha. gue ayu nanda indah echa :3 hah temen-temen kls 8!!!! HAHAHAHA. nah akhirnya nntn................The Karate Kid!!! :D rekomendasi dr nanda. sbnrnya wkt ulgthn arif ditawarin nntn ini tp si icha kagak mau. gue sih sbnrnya mau2 aja kl bnyk yg mau. wah ga nyesel bgt nntn ini!!! thanks nanda ;3 Jaden Smithnya keren abis ya!!!!!!!!





keren parah!!!! gue suka :3






latihan di tembok cina HAHAHA


Jaden Smith!!!!

so cuttie little boy :3




SmoochXX,
Sari