your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Wednesday 23 June 2010

now...........i'm bored!

hello fellas! tgl berapakah ini? 23Juni!!!harusnya ayu-ishak setahun ya HAHAHA canda. kl skg tgl 23 berarti kmrn?iyap 22! HAHAHA forget it-,-"hari ini bener bener bosen. gaada hiburan. gaada apapun. gue? sakit-,-hhh bersabar aja gue. tipe org yg gaboleh kecapekan. langsung......sakit deh wkwkwk kesian gue-_-bokap nyokap plg kamis. kesian sakit gaada bokap nyokap huhu lebay. mrk plg ke bekasi sedangkan gue ttp di............rawamangun.tementemen? lg gaada kabar dan ga contact.nadira nanda ga online.betenya gue.mau smsan langganannya males WKWKWKWK ntr malem ajadeh. lucky, slm liburan ini ada yg nemenin gue smsan. yep! of course ghina &.........mamet! hampir tiap malem mgkn gue smsan. liat deh inbox gue. kl ga dr ghina ya.....mamet! terakhir ngayab ke? apartement. sblm itu? unotion! besok2? mau ke apartement lg. tp gatau deh kan gue nya................sakit. tgl 26 bagi rapot. rame pasti. seru deh. kangen parah parahan nih sm #ForanoVeDieci, esp #NeuftyQuatreas. kangen banget banget bangetan :3 nanda indah nadira marisa nadya aaaaaaaa semuanya kangen parah parahan nih:( kangen banget makan brg pas istirahat sm nanda indah nadira marisa. kangen banget nyanyi brg sm #NQT. aaaaaaaaaaa aku kgn kalian bgt! semuanya..............kangen. walaupun ke sklh ttp aja rasanya beda. mgkn kangen suasana pas bljr dikelas kali ya wkwkwkwk.kgn bgt kumpul2 di DPR nih kl pas OR. arman tiara stella diaz noval dhista bella mira joseph hilda kangeeeeeeeen :( kayaknya.................gue gabisa pisah sm mereka. oke! jd sedih sedihan gini kan wkwk. utk liburan udh otm apa aja? ts3,karate kid,etc. pengen letters to juliet!!!!! amanda seyfriednya ituloh awaw cantik bangadddddh. pdhl pas di jennifer's body msh biasa aja ya. apa mgkn krn tokohnya? gatau jg deh. nightmare on elm street jg udah. quantine nya ganteng bangat bangatan wey. gue gatau deh tulisannya gmn yg jelas dipgl "kuentin"wkwkwkwk. ituloh yg jd Collin di jennifer's body wawawa. kl pas di jennifer's body dia mah kayak anak rocker gt. di piercing ah gasuka gue. nah.......TWO THUMBS UP for Toy Story 3 and Karate Kid. ah mgkn ga cuman 2...............tp? BANYAK BGT!!!!krn ini film bagus parah parahan. pas nntn ts3 gue.......nangis WKWK. 2,5bln hanya mendekam di jakarta. eh gadeng bolak balik jakarta bekasi....oke sm rmh amor deng di kemang HAHAHA. oiye, abang gue yg busuk itu*canda*lg ke hongkong. katanya 5hari. harusnya kmrn plg tuh eh tp gajadi kayaknya. bodo ah.kangen sm kls 8 nih. perasaan kls 8 gue ga segininya:( kok gajelas sih postingan gue? ah bodo. intinya................gue......bosen;[