your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Monday 7 June 2010

everything=THEM!♥

hello bloggers! kali ini gue pgn cerita ttg temen2 gue. pertama gue udah cerita ttg #NeuftyQuatreas kan? yap! i love them so much! of course :) skg gue pgn crt ttg #ForanoVeDieci especially Nanda-Indah-Nadira-Marisa-Joseph-Ishak, and of course with MyBelovedTwins Ayu! wkwkwkwk :p oke, rasa syg gue ke mereka itu udah lebay bgt. selebay lebay nya umat ini yg plg lebay (?) oke gue ngawur. pertama bgt pas kls 7 kita sama sekali ga deket. gue cuman deket sm tmn2 sekelas aja, 7-5 or CLOVER!!! yeah i love them :* tp pas kls 7 pernah ada masalah gt deh sm MyBelovedBestfriend Ghina. grgr si ba-bia-ir yg gue taksir wakakakakanjing ngakak bgt gua kl inget-,-" trs wkt kita sm2 kerumahnya aji *oke bagian ini lebih baik tidak usaha ditulis krn sngt privacy &.....memalukan* trs kl maen dulu cewek ber8. gue-augy-rifa-riri-ghina-ismi-nadya neng-mey. tp trs rifa pindah deh ke...........115. jadinya jauh deh udah ga ketemu2 lg deh. ktm lg pas kapan gt pas awal2 2009. sumpah gue kangen bgt sm masa-masa kelas 7!!!!!!! gue kgn bgt ohastaga yaAllah :'( dimana gue blm ngerti apa2 bgt itu. gue ga kenal sm siapa2. dan gue pertama kali berani ngomong sm org yg duduknya jauh sm gue itu sm..............GHINA dong wakakak. gue nanya dia kenal apa ngga sm org yg msh sodara gue yg temen sdnya dia wakakak. I mean dinda, skg dia di 99 alumni 9-3 WAKAKAKAK. lanjut lanjut agak ngawur nih omongan gue~.~ ya pokoknya pas ribut2 itu akhirnya kita ngomong deh brg2 trs masa gue nya.............nangis. oh forget it! udah deh keadaan mulai baik ke depannya, alhamdulillah :)

trs kita naek kls deh kelas 8. kelas 8 ini yg paling banyak memori nya.. oh God I MISS THEM! trs pas hr prtm msk gue liat gue dikls......8-4. dan lo mesti tau ya!!!! gue gapunya tmn disini :( pertamanya ada si..........kresna. trs akhirnya gue sm............MyBelovedGirl Nanda!!! wkwkwkwk :p trs gue inget bgt pas nanya sm riri augy ghina mey mrk dmn. EH TERNYATA RIRI GHINA MEY DI 8-8 HADEH GILE JAUH BENERDAI. si augy di 8-6 tp kan ttp aje jauh dr kelas gua-_-tp lama2 disitu gue mlh gamaen lg sm mrk. gue maen sm anak2 8-4. pertama dr 8-4itu kita sebut...........yiyang family. why why? soalnya si kholid lg berbangga diri akan type-x tercinta nya yg bernama...........yiyang. oh whatev you say ya akhirnya kita disebut begitudai wakakak. nah di yiyang kocak deh, gini nih :
kakek--->lingga
papa--->irsan
mama--->eva
anak irsan&eva---> gue & nanda
om--->kholid
tante--->echa
anak kholid&echa--->indah

WAKAKAKAKAK gendeng bgt ohastaga! tp disitu mulai berubah setelah kejadiandibulandesember. oke yg itu gausah bahas ya WKWKWKWKWKWKWKWKWK. trs akhirnya gt deh. eh malahan yg paling gendeng tuh gue malahan pcrn sm irsan *bapak gua sendiri di yiyang* wakakaka, trs indah pacaran sm lingga *kakeknya di yiyang* wakakakak gendeng bgt. kl kholid sm echa ledekkannya berlanjut yak sese canda cha :P nah kan nanda pas awal 2009 pacaran sm joseph. jadilah gue kenal deket sm joseph, gheraldy. trs dikenalin jg kan ke ishak wakakak. trs pernah prg brg2 ke kota tua, sama teva & kadek jg. gue kgn bgt sm keadaan 8-4. ini kelas bener2 ga kepisah. sangat sangat sangat kekeluargaan keadaannya. ya walaupun ada mslh dkt deh ya. tp yg itu gausah dibahas deh, bisa merusak mood (?) wkwkwkw. trs setiap jumat, setiap anak cowoknya pada solat jumat, yg cewek2 pada webcaman brg2 ya wkwkwk. pake laptop kadek. kadang pake punya nanda wkwkwk. trs yg kadek pake gambar bayi tp mukanya dia. alhasil bayinya kayak bayi mafia wakakakaka canda dek. trs kita suka duduk brg2 di warung kejujuran ya. project sekolah ini eaea wakakaka. kl kita di WK udah kayak WK yg bangun kls 8-4 ajeye wakakakaka anjir. smp pd akhirnya......................kita naek kls & harus pisah. gue yg ngerasa awalnya gaada temen jd pgn nangis wkt mau naek kls. krn gue yakin bgt gue gabakal nemuin yg sama kayak mereka nantinya :'( gue yakin bgt makanya gue sedih bgt pas mau naek kls itu. akhirnya pas minggu terakhir kita brg. kita udah bebas dr segalanya. tinggal nunggu rapot aja. kita jalan2 brg terus setiap harinya. gue kangen bgt sm keadaan disitu. tp pas jalan2 8-4 ada anak kls yg laen yg ikut yg bkn gue bete mampus bgt ih ksl bgt gue~.~ sbnrnya banyak kejadian yg gbs dilupain tp gue agak mls nulisnya.dan gatau hrs mulai drmn. dr gue jadian trs putus dan tektekbengeknya itu. trs nanda joseph putus & balikan. trs indah& eva yg memperebutkan cowok yg gue blg kagak ada ganteng2nya*canda*>si lingga :P dan berakhir pd ambil rapot indah balikkan sm lingga dan eva merasa kecolongan start. hadeh-_-wkwkwk


dan akhirnya.................kls 9!!!! gue berpikir kl disini pst sibuk sm diri sendiri. ya yg belajar lah, les dan segala urusan menghadapi UAN. tp ternyata.........nggak! mulai disini satu angkatan akurnya sangat sangat sangat. kita selalu membawa nama #ForanoVeDieci! pas kelas 8 sih udah lumayan tp ga semuanya. tp krn dikelas 9 gue rasa pembagian kelasnya sangatlah adil. membuat setiap anak lebih kenal satu sama lain, dan bikin angkatan kita ini kayak keluarga. rumah kedua gue adl 99 dgn nama #ForanoVeDieci. ternyata kls 9 seru bgt. gue msk 9-4 brg sm joseph, nanda indah ishak di 9-5 dan ada anak baru bernama nadira wkwkwkwk :P, trs.....................bang gege di 9-6. sbnrnya kelas ini semuanya sampingan tp mgkn konflik kecil ga berguna itu ngebuat abang jd gamaen sm kita2 lg. sejak itu gaada lg yg dtg kerumah gue sore2, nemenin gue kl lg bosen. hah abang jg bener2 kayak gaada :( ternyata kelas 9 ga kalah seru sm kelas 8. kl kelas 8 satu kelas kayak keluarga dan sama sekali gaada yg beda, kelas 9 mah 8kelas kayak keluarga ya wkwkwkwk. dr 9-1 smp 9-8 semuanya kayak sodara bgt. gue syg bgt bgt bgtan sm mrk. dan dikelas 9 ini gue nemu keluarga baru lg selain 8-4 dan #FVD, yaitu........#NeuftyQuatreas or #NQT. mrk bener2 ngerti gmn ngehibur gue. yg selalu kasih semangat kapanpun. kita sama-sama terus, susah seneng bareng2. gue inget bgt wkt gue nangis itu si noval ngetweet "oiya buat @munissasari jgn sedih lg kayak tadi ya. semangat dong" dan tauga? bbrp org ngeRT itu. akhirnya gue sadar bnyk jg org yg peduli sm gue :') makasih banyak ya #NQT!!! i love you so damn fucking much :3 selain #NQT nanda-indah-marisa-nadira jg selalu hibur gue&selalu ngedukung gue. walaupun gue pernah ngerasa kayak sepi diantara mrk, smp akhirnya gue-ayu-nadira maennya di depan UKS. tp bukan diterasnya wakakaka. dan akhirnya kita jujur kl kita ngerasa semua bukan kayak kemaren2. dan alhamdulillah grgr jujur itu semuanya balik kayak semula :D tp skg krn udah banyak libur jd jarang ketemu sm ishak & joseph. memori dikelas 9 ga kalah banyak kayak kelas 8. kayak wkt ngasih nanda surprise, indah surprise ya!!! HAHAHA. trs pas ulgthn gueeeeeeee, yg nanda smpt kesel grgr indah keceplosan. hampir nyebut clue intinya dr kado ulgthn gue WAKAKAKAKA. mksh bnyk ya semua!!!! OIYA NADIRA GUE MSH PNY UTANG KADO SAMA LO AAAAAAA MAAF :( insyaAllah gue pny duit gue beliin apekek gt wakakakak :P soalnya semenjak libur duit gua berkurang. ATM gue kan gue ambil semua wkt itu uangnya anjay gendeng bgt gua wakakak. dan berakhir pd uang2 gue ada di.............bokap. ah wtf mlsn bgt-,-"jd skg kl mnt uang sm nyokap dewh. tp bokap ngasih sih sekali2 tp ga banyak. udeh tau gua butuh banyak wakakak gatau trmksh bgt gue-_-sorry dad :* jd skg gue lbh seneng home to home maennya. otm & take a picture! weheheheh :P smg pas ambil ijazah & yearbook & jg pas cap 3jari kita semua bakal balik lg kayak semula. bakal deket lg. gue tau disini ada hal yg kurang memungkinkan tp gue yakin ya.................smg bisa!!! :)



NOW!!! it's time to say thanks. maaf bgt gue cuman bisa bilang "terima kasih temen-temen semua". krn gue gatau hrs gimana lg. OIYA NADIRA GUE BELOM KASIH LO KADO YA wkwkwkwk. buat semuanya. clover atau 7-5, 8-4, #NeuftyQuatreas or #NQT or 9-4, and the last but not least......#ForanoVeDieci!!! MAKASIH BANYAK!!! yg udah dukung gue. ksh gue banyak banyak pelajaran. gue ga akan nemuin yg sama kayak kalian di SMA nanti :') tp apapun jalannya pst itu udh yg plg baik yaaaa :D smg kalian nemu yg terbaik jg buat diri kalian masing2. makasih banyak semuanya!!! i love you so damn fucking much guys!!!!♥♥♥




With A Lot of Love,
#FVD Sαяĭ Aί♥