your number :



love your life. because your life is the one and only thing that can't take by another person - Munissa Sari



Saturday 12 June 2010

my girls♥

hello readers! pengen bahas tmn2 gue nih WKWKWKWK. yg gokil tp cantik. yg gendeng tp pinter, yg pst gue ga kalah dong ama mereka(?) oke ngawur dai, lanjut!

1.Farnanda Venturini
ini anak my best best best bgt. dia orang pertama yg gue cari setiap saat. mau gue seneng ataupun sedih. gue selalu bagi ke dia. dia lumayan pinter. fisika ama mtk gue suka mnt ajarin WKWKWKWK. gue rasa dia plg cantik diantara kita semua. jelas bgt blaster indo-cina-belanda wkwkwkwk gimane ga cantik hwhw. idungnya mancum bgt, pipinya chubby. ah super cute ;P keluarga gue udah kayak keluarga dia, begitupun sebaliknya. kl dia jarang kedengeran pst nyokap nanya2in. kayak anak ketiganya nih si nanda wkwkwk. pokoknya she's the best best best best lah♥

2.Adinda Putri Byduri
hwhwhw tmp curhat plg asik diaaaa. plg dewasa diantara kita. HAHAHA maaf ya ndah gue childish & selfish tp..........itulah gue hahaha. indah ini plg jarang kumpul diantara kita :( anak bungsu sih nih jd di pingit trs canda deng ;P tp gpp kok ndah. smg lain kali lo bs maen sm kita lg sering2 kayak dulu lg wkt kls 8 hahahaha. apalagi ya............gue susah nih deskripsiin dia hwhw. banyak bgt sih tentang dia EA. yg pst kita temenan udah dr kelas 7 ya ndah. sayang kls 9 kita ga sekelas. coba sekelas......tiga tahun bersama ea ea wkakakaka.

3.Marisa Dwi Putri Ichsan
HAHAHA the marisa wears prada ;P eh gadeng, lo zara ya mar? wkwkwkwkwk. grgr budenya suka ke zara eh disebut begitu. sebenernya gapenting sih cuman.................bude nya lebih gaul dr ponakannya WAKAKAKAKAK aduh ngakak. peace mar canda. dia pacaranya aziz. and guess what? tgl 17juli 2010 nanti dia udah 2tahun!!!! cie marisaaaa hadeh hadeh langgeng langgeng ya mar :P marisa nih paling hemat diantara kita.dia mah ga kayak gue gabisa ngirit2 duit wakakakaka :P

4.Nadira Rachmianti Hartanto
nah ini dia si bocah alim wakakak. kan wkt kelas 9 dia pindah ke 99 dr al-azhar kemang pratama, bekasi. wakakakaka. dia paling alim makanya nilai nya plg bagus :P trs paling patuh nih ama emaknya hadeh pantes ya hidup lu tenang2 wakakaka canda :P udah gt..............paling polos! HAHAHAHA. sumpah anjir dia polos bgt. udah gt suka lebe ah anjir gue ngakak bgt kl jalan sm dia pasti adaaaaa aja kejadian2 kocak gt grgr dia wakakakaka. nadira itu........................banyak diincer cowok wakakakaka. gile anjir yg mau jd pacarnya bisa dijejerin mungkin *lebe :P tp seriusan deh bener. tp kebanyakan yg naksir sm dia ga bener ya tampangnya ADUH CANDA HAHAHAHAHAHA ngakak yaAllah




hm udah ya segitu dulu. sebenernya banyak bgt ttg mereka. gue gabisa rinciin satu satu. krn bakalan panjang bgt ini postingannya. yg jelas.......gue-sayang-banget-sama-mereka! :P





SmoochXX,
sari